LifestyleViral

Fakta: Orang Yang Sok Kaya Itu Lebih Sombong Dari Pada Orang Yang Kaya Beneran

Siapa sih, yang mau hidup miskin? Ga ada yang mau kan? Penulis sendiri bukan keturunan dari orang kaya. Jika dikasih cobaan miskin ya terima aja tapi tetep berusaha, yang penting jangan menjadi beban orang.

Jangan gak mau terlihat miskin, malah mau terlihat kaya tapi ngibulin orang lain, prospek orang lain mengenai tempat – tempat yang ‘wah’ tapi minta di traktir. Alias ga mau beli sendiri alias bokek alias passiva di atas aktiva!. Tapi sok kaya, ngerendahin penghasilan orang lain.

Tapi kalo di balikin lagi dia yang traktir, bisa si bisa tapi nunggu ‘kiamat’ dimana dia sadar akan kelakuannya dan mau traktir juga karena takut akan dosanya. Basi banget!

Berpura2 kaya padahal miskin sih boleh banget DENGAN TUJUAN GAK MAU NYUSAHIN ORANG LAIN!. Lha kalo miskin tapi sok kaya. Suka nebeng Sono sini. Apa dia tau kondisi dia yang sebenarnya? Orang kek gitu tuh kaya pengemis!

Nih langsung aja gue kasih tau ciri-ciri orang miskin secara finansial, akal, pikiran, dan mental!

1. Kalo orang pergi keluar kota, minta di bawain oleh2. Keluarga bukan, sodara bukan, temen cuma terpaksa.

2. Sering minta traktir dimana pun padahal sama2 punya penghasilan.

3. Prospek temen2 untuk kasih tahu bahwa ada tempat yang ‘wah’ tapi lagi-lagi minta di traktir.

4. Kalo ngomong tinggi banget. Dan suka ngerendahin finansial orang. Padahal ekonominya dia udah nyungsep!

5. Ga update, tapi sok tahu barang2 branded dan seakan jijik sama barang KW.

6. Punya ini itu hasil minjem.

Itulah ciri-ciri orang miskin segala-galanya. Hati-hati ketemu orang kaya gini ya guys!

Baca Selengkapnya...
Back to top button
Close
Close